YCR Tasikmalaya 2018 : Tim MPRT Indramayu Capai Target, Kedua Ridernya Podium Plus Raih Juara Umum Seeded Privateer

Tim MPRT saat Dadan Alamsyah finish kedua di YCR2

BalapMotor.Net – Tim privateer asal Kabupaten Indramayu yaitu MPRT DMS Titan Speed Pirelli NHK SSS ROB1 Rolling Speed mampu mencapai targetnya pada gelaran Yamaha Cup Race (YCR) Tasikmalaya 2018.

Kedua pembalapnya yaitu  Dadan Alamsyah (seeded) dan Riky Ibrahim (pemula) ini mampu meraih podium pada gelaran yang berlansung di sirkuit permanen Bukit Peusar Kota Tasikmalaya (14-15/7). Dadan mampu runner up di kelas YCR2, sementara itu Riky Ibrahim runner up di YCR4 dan ketiga di YCR3.

LENKA MiniGP SSS Racing

Ini tentunya sesuai target dari tim asuhan Rudi Sugiarto sebelum bertanding. Tidak hanya itu saja, Dadan Alamsyah juga mampu meraih gelar juara umum privateer seeded pada balapan kemarin. Jadi untuk mengapresiasi tim privateer, Yamaha memberikan penghargaan bagi pembalap dari tim privateer.

Dadan Alamsyah saat meraih gelar juara umum seeded privateer

“Saya sangat senang sekali dengan hasil yang diraih kemarin. Ini merupakan hasil dari perjuangan panjang kami selama ini. Semoga saja kita bisa terus melanjutkan tren positif ini,” ujar Rudi Sugiarto sang owner tim MPRT DMS Titan Speed Pirelli NHK SSS ROB1 Rolling Speed.

Kedepannya, tim yang untuk urusan kuda pacu dibackup oleh Imam dari Titan Speed ini akan terus melakukan riset. “ Kita akan terus melakukan pengembangan dan kita sangat percaya diri mampu terus tarung di balapan nasional,” tambah Rudi Sugiarto. Selamat untuk tim MPRT DMS Titan Speed Pirelli NHK SSS ROB1 Rolling Speed.| Luvo

Aksi Riky Ibrahim
Riky Ibrahim (tengah) raih double podium
APRILIA GM-helm VND Racing PARD