YCR Pangkep 2019 : Nih Para Pembalap Yang Lolos Menuju Grand Final

YCR Pangkep 2019

BalapMotor.Net – Pada gelaran Yamaha Cup Race (YCR) 2019 yang digelar pada beberapa wilayah seperti di Jawa, Sumatera, Kalimantan dan di Sulawesi kemarin (28/9) menjadi ajang seleksi pembalap terbaik Yamaha di wilayah tersebut.

Tentu saja, YCR 2019 Pangkep yang berlangsung kemarin ini menjadi kompetisi dalam memperebutkan 9 tiket menuju Grand Final Yamaha Cup Race 2019 di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya, Jabar pada pertengahan November nanti.

Adapun yang kemudian terpilih menuju Grand Final YCR 2019 Tasikmalaya, Jabar ialah Herman Bass (Pare-Pare) dan Fahnisyar Nurjabad (Makassar) dari Tim Akai Jaya serta Anies KS (Gorontalo) dari tim PRS untuk kategori Seeded (YCR1).

Podium YCR2 Yusril, Ahmad Rifaldi dan Renaldy
SSS Racing

Kemudian 3 tiket dari pemula (novice) direbut Yusril Ihza Mahendra (Sinjai) dengan Tim IRS Disconnect, Ahmad Rifaldi (Kolaka) dengan Tim Ringa Jhon dan Renaldy (Pangkep) dari Tim PRS Sedangkan dari Rookie diambil oleh Fahmi Bassam (Barru) PRS, M Reski Awal (Kolaka) IRS Disconnect dan La Ode M Sevyan Febriano (Kolaka) Ringa Jhon.

Patut dipahami, bahwa kesuksesan Yamaha Cup Race 2019 Pangkep ini didukung oleh berbagai sponsor seperti Yamalube, Idemitsu, KYB, Pirelli, NGK dan IRC Tire, juga Racing Boy (RCB) dan Proliner yang mensuuport gelaran ini. | tim

GM-helm PARD