YCR Pangkep 2018 : Menusuk di Tikungan Terakhir, Iswandi Muis Jawara YCR1

Podium YCR1, Iswandi Muis, Nur Alfath, dan Arman
Yamaha

BalapMotor.Net – Pembalap senior asal Palopo, Sulawesi Selatan Iswandi Muis mampu menjadi yang terbaik pada race YCR1 gelaran Yamaha Cup Race (YCR) Pangkep 2018 yang berlangsung di sirkuit Permanen Sobat Pancasila Karaeng Mallombassang, Pangkep semalam (18/8).

Iswand Muis yang di musim 2018 ini membela tim Yamaha Yamalube Adhi Motor KTC RCB Proliner ini mampu menaklukan Nur Alfath dari Dua Satu RT Kaboci NHK FDR RCB Proliner dan Arman Syamsudin yang bukan lain adalah rekan setim Muis pada lap terakhir.

Pada awal balapan sendiri, Muis sepertinya tidak mau memaksakan diri dan hanya mengikuti rombongan depan.  Barulah di lap terakhir, Muis mampu membuktikan bahwa dirinya memang lebih senior dibandingkan kedua pembalap tersebut.

Pada saat race Iswandi Muis (77) terus mengintai dibelakang Arman

Muis mampu mengovertake di tikungan terakhir lap terakhir. “Balapan yang sangat ketat, saya sudah cukup lama tidak balap yang cukup ketat sepanjang balapan, Alhamdulillah bisa jadi juara di kelas YCR1 ini,”ungkap Iswandi Muis yang kini ber-KIS Gorontalo.

Tidak hanya mampu juara pada kelas ini saja, Muis juga mampu tampil maksimal pada race YCR2 (MP2). Iswandi Muis yang sepertinya menggunakan strategi yang sama di race YCR2 mampu finish ketiga.

Baca Juga : Hasil Race Yamaha Cup Race (YCR) Pangkep 2018

Muis gagal melakukan overtake pada tikungan terakhir, padahal posisinya cukup dekat dengan Ikhsan Lala dari Kopipait NHK Proliner RCB UMA Minnang Racing dan Dicky Rinaldy dari Sinar Gowa Syam Motor yang finish 1-2 pada balapan YCR2.| Luvo

Penonton YCR Pangkep mantap
SSS Racing GM-helm