YCR Boyolali 2020: Hadir F1ZR dari Tim Papua & Risetan Mesin untuk SCP!

Yamaha

BalapMotor.Net – Perhelatan Yamaha Cup Race (YCR) 2020 putaran 1 akan segera bergulir di sirkuit Gokart Boyolali, Jateng pada akhir pekan ini (29 Feb – 1 Mar 2020). Event OMR tertua di Indonesia ini pun disambut antusias hangat oleh pecinta balap motor.

Terbukti, banyak tim dari berbagai daerah siap ambil bagian di YCR Boyolali besok. Bahkan ada spek Yamaha F1ZR milik tim yang berasal dari Papua siap mencoba ketatnya persaingan bebek goreng di Boyolali nanti.

F1ZR tersebut merupakan racikan dari mekanik Jawa Timur, lebih tepatnya Nganjuk. Selain F1ZR asal Papua, om Nanang selaku mekanik juga menyiapkan spek bebek goreng lain. Bahkan ada risetan mesin terbaru juga untuk uji coba di YCR besok.

“Total kita bawa 3 motor. Ada dari tim SIS Motor, tim asal Papua dan satu lagi ingin mencoba mesin baru untuk balap Sumatera Cup Prix (SCP),” ungkap om Nanang. Mantap!

Dengan ini, dipastikan pertarungan bebek goreng di YCR Boyolali besok akan berlangsung seru dan menarik. Banyak datang spek terbaik dari berbagai daerah, khususnya serbuan Jawa Timur yang wajib diwaspadai.

So, jangan sampai terlewatkan ya. Tontonan grastis!! | Yugo

SSS Racing