YCR 2015 Padang ( Jelang ) : Lanud Tabing Akan Jadi Saksi Perebutan Tiket Final

BalapMotor.Net – Sumatera Barat saat ini bisa dikatakan sebagai salah satu kiblat balap motor di pulau Sumatera. Di provinsi ini atmosfir balap motor khususnya road race sangat tinggi. Nah di akhir pekan ini ( 6-7/6 ) Yamaha Cup Race 2015 Nasional bakalan singgah di kota Padang yang merupakan ibukota dari provinsi Sumatera Barat.

Ajang balap satu merk Yamaha ini saat ini merupakan salah satu ajang balap dimana banyak dijadikan para pembalap muda untuk menunjukan talentanya. Dari ajang ini juga para pembalap terbaik 1-2 dari kelas YCR1,sampai YCR6 bakalan mendapatkan tiket untuk mengikuti babak final YCR di Sentul pada akhir tahun ini.

Layout Sirkuit Lanud Tabing
Layout Sirkuit Lanud Tabing

Bertempat di sirkuit buatan Lanud Tabing, para pembalap terbaik Yamaha Sumatera bakalan beradu cepat. Di sirkuit yang didesain dengan berbagai jenis tikungan, perebutan tiket menuju final untuk wilayah Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Jambi, dan juga Lampung bakalan panas.

SSS Racing

Nama-nama besar pembalap Yamaha Sumatera seperti Tedy Permana, Rizky Yoanda, Irvansyah Lubis, Aditya Anugrah, Dan masih banyak lagi yang lainya dipastikan akan memberikan hiburan tersendiri bagi para balap mania di kota Padang, jadi jangan lupa akhir pekan ini merapat ke sirkuit Lanud Tabing yang pastinya tidak hanya ada balap saja namun ada banyak sekali hiburan yang sayang jika dilewatkan. [ RR ]

GM-helm PARD