Yamaha Turunkan Agung Septian & M Faerozi di Kejurnas IRS Putaran 4

Yamaha Turunkan Agung Septian & M Faerozi di Kejurnas IRS Putaran 4
M Faerozi saat naik podium di Motoprix Serang 2017

BalapMotor.Net – Setelah kabar menurunkan kembali Galang Hendra di ajang WSSP300 di Jerez, Yamaha Indonesia juga akan menurunkan dua pembalap muda potensial di ajang Kejurnas IRS. Mereka adalah M Faerozi dan Agung Septian yang akan turun pada putaran 4 akhir pekan ini (14-15/10).

M Faerozi yang masih berusia 14 tahun akan diturunkan di kelas Sport 250, sedangkan Agung Septian akan turun di kelas Sport 150cc. Perlu diketahui bahwa M Faerozi sendiri merupakan pembalap pemula dari tim Yamaha Putra Anugrah Wonogiri.Pembalap asal Lumajang, Jawa Timur ini tentunya memiliki potensi karena umurnya yang masih muda dan mampu berprestasi di kancah balap baik itu MP maupun YCR.

Yamaha Turunkan Agung Septian & M Faerozi di Kejurnas IRS Putaran 4
Agung septian dan bos Yamaha Denas Defri Nasli
LENKA MiniGP SSS Racing

Sementara itu, Agung Septian sendiri merupakan pembalap seeded dari tim Yamaha Denas Padang yang bertarung di Motorprix Sumatera.Agung Septian yang asli Muarabungo, Jambi ini merupakan juara region Sumatera kelas pemula pada musim 2016 dan di 2017 naik level menjadi seeded.

“Alhamdulillah dikasih kesempaytan sama Yamaha. Sudah dari lama banget saya kepengin coba main motor sport, tahun ini aku ikut beberapa seri saja mas, semoga di musim depan bisa full seri,” ungkap Agung Septian.

Baca Juga : Jelang Putaran 4 Kejurnas IRS 2017 : Rheza VS Rey di Sport 250, Sport 150 Masih Dominasi Yamaha ? Berikut Klasemennya

Jadi Yamaha Indonesia terus menyoroti para pembalap-pembalap muda potensial dari ajang Motorprix di semua region. So, buat kalian yang ada di daerah teruslah berlatih dan berprestasi agar bisa dilirik oleh pabrikan.

Yamaha Turunkan Agung Septian & M Faerozi di Kejurnas IRS
Kadek Suma dari Motorsport Yamaha Indonesia

“Keikutsertaan rider-rider muda sebagai sarana untuk menambah pengalaman juga peningkatan teknik balapnya. Kami memiliki link dengan tim Motoprix di daerah, untuk bisa memberikan kesempatan kepada rider muda yang bertalenta,” terang Kadek Suma, Divisi Motor Sports PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). |Luvo

GM-helm VND Racing PARD