Yamaha Touch Ayam Balap Palembang Kasih Kejutan!!! Sikat Lima Besar Drag Bike Muaro Bungo

Penampakan Yamaha Touch Ayam Balap Palembang

BalapMotor.Net – Kelas Sport 2T TU 140cc merupakan salah satu kelas yang masih di gandrungi oleh pelaku balap drag bike Sumatera Selatan. Hal ini terjadi pada Gelaran Swarnadwipa Gaspoll 201M Drag Bike di Muaro Bungo, Jambi pada akhir pekan lalu (7/2).

Nah pada balapan kemarin, muncul satu kuda besi Yamaha Touch berkelir biru kombinasi warna kuning milik tim Ayam Balap Racing Team. Pacuan dari tim asal Palembang ini berhasil mencuri perhatian banyak pasang mata dengan berhasil mensapu bersih semua podium ke-1 sampai ke-5 pada kelas Sport 2T TU 140cc.

Kelima pembalap tersebut adalah Erwin Sredex, Erwin Embot, Arif Tijil, Dwi Batank, Sonel Sudrajat. Nah untuk best time di kelas ini di raih oleh Sredex dengan torehan waktu 7.476 detik. Sedangkan posisi ke-2 di tempati oleh Arif Tijil, ke-3 ada Dwi Batank, sedangkan posisi ke-4 yaitu erwin Embot dan Sonel Sudrajat diposisi ke-5. Kelimanya menggunakan motor yang sama yaitu milik tim Ayam Balap Racing Team.

SSS Racing

Baca Juga : Hasil Drag Bike Muaro Bungo 7 Februari 2021

Lantas bagaimana konentar dari Erwin Sredex dengan spek motor 140cc ini? “Untuk tenaga motor sih lumayan enak mas, bisa tembus time 7.4 detik, hanya saja di bagian kaki-kaki saya rasa masih belum enak, andai saja frame dan kaki-kaki enak mungkin bisa lebih tajam lagi time nya hihihihi,” ungkap Embot saat ditemui penulis seusai balapan.

Wah tangguh juga ya yamaha touch 140 milin tim Ayam Balap Racing Team, sekali lagi selamat ya. || Budy

GM-helm PARD