Yamaha Sunday Race 2019 : Jadwal Padat Hambat Riset Bima Aditya

Bima Aditya dan tim tengah mempersiapkan diri bertarung di putaran kedua YSR 2019
Yamaha

BalapMotor.Net – Jadwal balap yang diikuti oleh pasukan Aira Racing Team Palu ternyata membuat Bima Aditya sang mekanik tidak bisa maksimal meriset motor balap. Hal ini diungkapkannya saat ditemui penulis jelang putaran kedua Yamaha Sunday Race (YSR) 2019 sore tadi (26/7).

Bima Aditya yang tengah mempersiapkan pacuan Yamaha R25 dan R15VVA pacuan Gupita Kresna dan Syamsul Arifin ini mengaku kalau tidak banyak perubahan spesifikasi pada pacuan Yamaha R15VVA. Hal ini dikarenakan setiap minggunya, Bima Aditya dan kru-nya turun balap.

“Tidak ada perubahan yang signifikan mas, jadwal balap padat sekali, jadi tidak banyak waktu untuk meriset. Setelah ini saya kita langsung ke Tasikmalaya untuk bersiap turun di Oneprix,” ungkap Bima Aditya yang merupakan mantan pembalap papan atas Indonesia di masanya ini.”Jadi kita hanya repair untuk memaksimalkan saja mas,” tambah Bima Aditya.

Pada putaran kedua Yamaha Sunday Race 2019 yang akan berlangsung akhir pekan ini (27-28/7), pasukan Yamaha Aira Oryza sendiri menurunkan tiga pembalap yaitu Gupita Kresna, Syamsul Arifin dan M. Jordan Badaru.

GM-helm SSS Racing