Yamaha Sunday Race 2018 Seri 2 : Tercepat di FP R15 R25 Pro, Richard Taroreh Anggap Semua Punya Peluang

Juara Nasional Sport 150 Sudah Ditangan Taroreh, Posisi Runner Up Jadi Rebutan, Nih Klasemennya
Richard Taroreh sang juara nasional Sport 150

BalapMotor.Net – Pembalap tim Yamaha Yamalube FDR SSS NHK 549 Kaboci, Richard Taroreh mampu menguasai dua kelas utama yaitu R25 Pro dan R15 pro saat sesi free practice Yamaha Sunday Race (YSR) putaran dua beberapa waktu lalu (5/5).

Pembalap kelahiran Sulawesi Utara yang besar di Papua ini mampu mengungguli para rival-rivalnya. Perlu diketahui juga bahwa pada putaran perdana Yamaha Sunday Race (YSR) Richard mampu juarai kelas R25 Pro dan ketiga di kelas R15 Pro.

LENKA MiniGP SSS Racing

Dengan hasil di FP ini, tentunya Richard Taroreh mempunyai peluang untuk bisa memenangkan dua kelas utama pada putaran kali ini. Mengenai settingan motor sendiri, Richard mengaku sudah mendapatkan settingan pas untuk R25.

Sedangkan pada motor R15, Richard merasa masih belum sempurna. “Untuk R25 puji Tuhan sudah dapat settingan, kalau yang R15 masih perlu dimaksimalkan lagi, saya selalu optimis untuk meraih hasil terbaik,”terang Richard Taroreh.

Mengenai siapa lawan terberat Richard pada balapan kali ini, pembalap yang juga membela tim Yamaha Racing Indonesia di ajang ARRC musim 2018 ini mengaku kalau Rey Ratukore merupakan lawan terberat di kelas R25.

Tetapi nih, di kelas R15 Pro, semua lawan dirasa berat oleh Richard. “Kalau lawan di kelas R25 tentu Mas Rey, tetapi yang lain juga punya peluang semua mas. Untuk kelas R15 itu sulit ditebak, semua berpeluang untuk juara, apalagi jika timenya masih beda satu detikan,” ujar Richard Taroreh.

APRILIA GM-helm VND Racing PARD