Yamaha Suhandi Padang 88 Tarik Kembali Maruli Laden, Total 4 Pembalap

Maruli LAden
GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah tim Yamaha Suhandi Padang 88 telah mengumumkan skuadnya untuk 2020 beberapa waktu lalu dimana Maruli Laden tidak dipertahankan di tim ini, beberapa waktu lalu, ternyata tim milik Suhandi Angriawan ini memutuskan menarik kembali Maruli.

Hal ini diunggah oleh akun instagram resmi tim Yamaha Suhandi Padang 88 yaitu @suhandipadang88racingteam.

Pembalap asal Jambi yang mampu menjadi juara region Sumatera kelas Novice musim lalu dan kelas MP4 pada tahun sebelumnya ini kembali ditarik di tim Yamaha Suhandi Padang 88 dan akan kembali tarung pada kelas Novice.

“Alhamdulillah rezeki mas, ceritanya mendadak, tiba-tiba manajer telepon Maruli dan ngajak balap lagi mas,” ungkap Maruli Laden yang aslinya dari Jambi ini.

Maruli sendiri sebelumnya sempat bingung untuk musim balap 2020 ini. Dengan kembali bergabung di salah satu tim sultan ini, Maruli mempunyai target bisa mempertahankan gelar.

“Target saya di 2020 ini sendiri tentunya untuk bisa mempertahankan gelar juara mas,” terang Maruli Laden yang sempat membalap di region neraka pada beberapa tahun silam ini.

Dengan ditariknya kembali Maruli, tim Yamaha Suhandi Padang 88 sendiri skuadnya kini menjadi 4 pembalap yaitu Renggi Lukmana, Pradana Boby, Bima AP dan Maruli Laden ini. | Luvo

SSS Racing