Yamaha RRS Seruyan Jaya Tak Mau Kehilangan Poin di Motoprix Sentul 2019

Yamaha MX-King RRS Seruan Jaya Cargloss
Yamaha

BalapMotor.Net – Pasukan Yamaha RRS Seruyan Jaya Cargloss Racetech tidak mau kehilangan poin pada laga putaran kedua Kejurnas Motoprix Region II Jawa 2019 yang akan berlangsung di sirkuit Sentul Karting pada 24-25 Agustus nanti.

Dengan mengandalkan pembalap andalannya yaitu Aditya Fauzi, tim ini ingin meraih hasil maksimal pada Motoprix Sentul 2019. Tentu saja, tim yang berasal dari Kab. Seruyan di Kalimantan Tengah ini ingin merebut gelar juara nasional Motoprix kelas novice musim 2019 ini.

M. Yusuf selaku owner tim yang menggandeng Rey Racing Speed (RRS) ini tak mau kehilangan poin karena pada race 2 Motoprix Tasikmalaya Aditya Fauzi gagal naik podium. Padahal, Aditya Fauzi merupakan jawara pada race 1.

Aditya Fauzi, pembalap andalan

“Intinya kita akan bekerja ekstra agar tidak kehilangan poin di Motoprix Sentul mas. Target kita bisa menjadi juara region di kelas novice dan tentunya mengharumkan nama Kab. Seruyan,” ungkap M.Yusuf yang juga merupakan Ketua IMI Korwil Kab. Seruyan ini.

Nah, pada Motoprix Sentul 2019 sendiri, tim Yamaha RRS Seruyan Jaya Cargloss Racetech akan menggunakan livery berbeda. Pada Motoprix Sentul akan menggunakan livery Seruyan Jaya.

“Pada Motoprix Sentul kita akan pakai livery berbeda mas. Jadi pakai livery Seruyan Jaya dengan kombinasi warna hijau, orange dan hitam,” tambah M. Yusuf yang juga merupakan pengusaha sukses di bidangnya ini. Kita tunggu saja aksi Aditya Fauzi dan tim Yamaha RRS Seruyan Jaya Cargloss Racetech. | Luvo

Gunakan livery berbeda di Motoprix Sentul 2019
SSS Racing GM-helm