Yamaha PRS Dapat Amunisi Tambahan Dari Pabalu Oto45 Garage Sorong, Abimanyu Fermadi Juga!!

Yamaha

BalapMotor.Net – Tim balap Yamaha PRS Nabire mendapatkan amunisi tambahan jelang bertarung di musim balap 2020 ini. Pabalu Oto45 Garage yang merupakan dealer mobil bekas di Sorong, Papua menjadi sponsor bagi tim Yamaha PRS ini.

Firman Bistor yang merupakan owner Pabalu Oto 45 Garage sendiri merupakan teman seperjuangan dari Dian Alam sang manajer tim. Maka tidak heran, kalau Firman Bistor ikut memberikan supportnya kepada tim Yamaha PRS.

“Alhamdulillah, kita mendapatkan support tambahan dari Pabalu Oto 45 Garage Sorong. Kebetulan Firman Bistor owner Pabalu Oto 45 Garage merupakan teman seperjuangan saya dulu. Kita pernah susah balap bareng walaupun kita ga sukses seperti lainnya mas,” ungkap Dian Alam.

Firman Bistor (kiri) dan Dian Alam

Menariknya juga nih, Pabalu Oto 45 Garage Sorong, Papua ini tidak hanya memberikan support kepada tim Yamaha PRS saja. Pabalu Oto 45 Garage Sorong, Papua juga ikut mensupport Abimanyu Fermadi, pembalap cilik yang juga dibawah naungan PRS ini.

Tambahan informasi, tim Yamaha PRS sendiri akan diperkuat oleh dua pembalap pada musim balap 2020 ini. Anies KS akan tetap didaulat oleh tim ini bertarung pada kelas Expert Motoprix Sulawesi. Lalu ada satu rider baru yaitu M. Reski Awal yang akan tarung pada kelas Rookie dan Novice.

Untuk urusan mesin sendiri, tim Yamaha PRS percayakan kepada mekanik lokal Sulsel yaitu Arimbawa Putra dan H. Asrul. So, kita tunggu saja sepak terjang dari tim Yamaha PRS pada musim balap 2020 ini.

Abimanyu Fermadi
SSS Racing