Yamaha Optimax Absen Di 2016, Duet Fery GMG Dan Doohan Pindah Tim

Duet Fery GMG dan Doohan Akbaruzaman

BalapMotor.Net – Setelah tim Yamaha Optimax Purwokerto dikabarkan absen di musim 2016, kini ada kabar dari mekanik serta pembalapnya. Fery GMG sang mekanik dan Doohan Akbaruzaman pembalap yang menjadi andalanya sejak beberapa tahun ini akan pindah tim.

Tim Yamaha Optimax atau yang sebelumnya bernama Yamaha Warid ini absen di musim balap 2016 tentunya dikarenakan berbagai hal. Absenya tim Yamaha Optimax di musim 2016 menambah daftar catatan tim balap tidak turun atau mundur di musim 2016.

LENKA MiniGP SSS Racing

Kembali lagi membahas Fery GMG dan Doohan, sampai saat ini Fery masih merahasiakan dirinya akan bergabung di tim mana. Namun dirinya membeberkan kalau tim tersebut merupakan tim lama yang telah eksis di dunia balap motor tanah air.

” Saya sempat galau, namun yang jelas saya dan Doohan akan tetap bersama, cuma pindah tim. Untuk timnya masih kita rahasiakan, yang jelas masih bersama Yamaha.” tutur Fery GMG yang asli Purbalingga ini.

Memang kepindahan dari Fery GMG dan Doohan ini membuat penasaran, apalagi Fery masih merahasiakan tim tersebut. Katanya sudah 90% dan tinggal menunggu tanda tangan, namun untuk waktunya Fery masih tetap merahasiakan.

” Yang jelas timnya merupakan tim lama, saat ini sudah 90% tinggal menunggu tanda tangan, untuk kapanya tunggu saja mas. Pokoknya minta doanya saja yang terbaik. ” tutup Fery GMG yang di tahun lalu mengawal 3 pembalap di tim Yamaha Optimax ini. Kita tunggu terus updatenya om. [ luvo ]

APRILIA GM-helm VND Racing PARD