Yamaha MX King Menguasai Kejurnas Balap Motor Seri 4 Tasikmalaya Kelas 150cc

Yamaha MX KIng

BalapMotor.Net – Meskipun kelas 150cc di ajang Indonesia Road Racing Championship ( IRRC ) atau yang dulunya bertitel Indoprix baru di 2 musim ini digelar, namun ternyata gaungnya semakin naik saja. Persaingan dari 3 pabrikan yaitu Honda, Suzuki dan Yamaha di kelas ini cukup ketat, apalagi setelah ada beberapa tim honda yang menurunkan pasukanya di seri 3 yang berlangsung di Tasikmalaya (20/9).

Di seri 3 tersebut, ternyata dominasi Yamaha Jupiter MX-King masih 150cc belum bisa terpatahkan. Hal ini terbukti sejak babak kualifikasi sampai race, Yamaha Jupiter MX King jadi yang terdepan.

LENKA MiniGP SSS Racing

Seperti yang diberitakan oleh BalapMotor.Net yang langsung update selepas balapan kemarin, Tamy Pratama pembalap asal Bandung, yang tergabung di tim Yamaha Yamalube KYT FDR SND mampu membawa Yamaha Jupiter MX King berkelir kuning jadi jawara. Sedangkan di race 2 giliran pembalap asal Papua Barat, Rusman Fadhil dari tim Traxxion End Vesrah jadi juaranya.

Podium race 1 150cc dikuasai MX King

”Jupiter MX King sangat bertenaga dan handlingnya sangat enak. Saya langsung push motor dari awal lap agar Semakin di Depan”. tutur Tamy Pratama yang juga diiyakan oleh Rusman Fadhil. Rusman Fadhil menyebut, ” ”Rangka MX King sangat mendukung saat balapan. Dengan MX King semuanya jadi enak baik itu handling yang stabil dan lincah, maupun tenaga yang powerful. Kencang tapi nggak goyang karena rangka MX King cocok dengan mesin 150cc yang menjadikannya stabil,”tutur Fadhil.

Perlawanan dari pabrikan lain seperti dari Dany Keder pembalap dari tim Honda Kawahara Racing KYT IRC yang memacu Honda Sonic 150cc dan Rafid Topan dari tim Suzuki KYT Rafid Topan memang sebenarnya cukup membahayakan, namun Yamaha MX King yang menggunakan teknologi injeksi ini masih berkuasa di IRRC.

”Jupiter MX King sangat bertenaga dan handlingnya sangat enak. Saya langsung push motor dari awal lap agar Semakin di Depan”. tutur Tamy Pratama yang juga diiyakan oleh Rusman Fadhil. Rusman Fadhil menyebut, ” Rangka MX King sangat mendukung saat balapan. Dengan MX King semuanya jadi enak baik itu handling yang stabil dan lincah, maupun tenaga yang powerful. Kencang tapi nggak goyang karena rangka MX King cocok dengan mesin 150cc yang menjadikannya stabil,” tutur Fadhil. [ Rls, Luvo ]

APRILIA GM-helm VND Racing PARD