Yamaha Endurance Sentul: “Galang-Aldi”.. Duet Kakak Beradik Siap Jadi yang Terbaik

BalapMotor.Net – Kakak beradik akan bahu membahu untuk menjadi yang terbaik. Itulah Galang Hendra Pratama dan Aldi Satya Mahendra. Kedua saudara itu akan coba mengejar gelar juara.

Tepatnya dalam Perhelatan Yamaha Endurance Festival 2021 yang berlangsung di sirkuit Sentul, Bogor. Ini merupakan balap ketahanan yang digelar selama dua jam dengan 1 motor dan dua pembalap.

Galang dan Aldi sama-sama optimis dan bertekad untuk menjadi nomor satu. “Kemarin sudah mencoba motor dan Alhamdulillah lumayan enak. Untuk strategi balapan besok yang penting konsisten dan jangan melakukan kesalahan,” ungkap Aldi Satya.

Yamaha R25 besutan Galang – Aldi
SSS Racing GM-helm

Sementara Galang mengakui ini impian yang terkabul. Pasalnya, sudah sejak lama dia ingin merasakan balapan satu kelas dengan sang adik. “Awalnya saya minta izin setelah WorldSBK Mandalika untuk ikut balapan ini dan dikabulkan,” kata Galang.

“Saya senang akhirnya bisa balapan dengan adik saya sendiri. Walaupun saya akui harus adaptasi lagi khususnya riding style karena 250 berbeda dengan 600,” jelas Galang yang memacu R25 kolaborasi dari Racetech dan Aben Racing.

VND Racing PARD