Yamaha Cup Race (YCR) 2018 Banda Aceh : Tim Tuan Rumah UJRT Bakal Jadi Momok Menakutkan

Come Back Sempurna Usaha Jaya Racing Team Aceh di Motoprix Bengkulu 2018
Usaha Jaya Racing Team Aceh

BalapMotor.Net – Tim tuan rumah Banda Aceh yaitu Usaha Jaya Pirelli RCB Uma Proliner DID KYT RT bakalan tampil maksimal pada gelaran Yamaha Cup Race (YCR) seri 3 2018 yang akan berlangsung di Banda Aceh pada 30 Juni – 1 Juli 2018.

Reza Fahlevi sang rider yang juga merupakan pimpinan klasemen MP1 Motoprix Sumatera musim 2018 ini tentunya menjadi momok menakutkan pada gelaran yang akan berlangsung di sirkuit NP Stadion Harapan Bangsa ini. Apalagi Reza sendiri juga merupakan pembalap asli Aceh.

LENKA MiniGP SSS Racing

Suheri atau yang lebih dikenal dengan panggilan Koh Anen sang owner juga mengaku pada gelaran YCR Banda Aceh nanti, timnya akan dipersenjatai mesin spek terbaru. Perlu diketahui bahwa tim ini di backup oleh tunner papan atas Indonesia yaitu Achos Lalang dari Kaboci Brutal.

aksi Reza Fahlevi diatas MX King

“Kalau target pasti jadi yang terdepan. Untuk persiapan sendiri kita akan menggunakan mesin dengan spek baru untuk YCR nanti,” ujar Suheri yang merupakan pengusaha muda asal Banda Aceh yang juga anggota BMWCCI chapter Aceh ini.

Sekilas flashback pada gelaran YCR Medan beberapa waktu lalu sendiri, tim ini tidak bisa berbuat banyak. Reza gagal mendapatkan hasil maksimal pada balapan yang berlangsung di sirkuit IMI Pancing, Kota Medan tersebut.

Reza Fahlevi dan Suheri UJRT

Hal tersebut ternyata menjadi pelajaran berharga bagi tim ini. “Kemarin memang ada kesalahan teknis di motor dan sudah kita benahi pas MP Padang. Semoga saja besok dapat meraih hasil maksimal,” tambah Suheri saat dihubungi penulis.

Kita tunggu saja penampilan dari Reza Fahlevi bersama tim Usaha Jaya Pirelli RCB Uma Proliner DID KYT RT di Yamaha Cup Race 2018 Banda Aceh. Tunggu updatenya di BalapMotor.Net yah. | Luvo

GM-helm VND Racing PARD