Yamaha Cup Race 2015 : Semangat Ikuti Jejak Sang Juara Dan Lampaui Dirimu

GM-helm

BalapMotor.Net- Dimulainya seri perdana Yamaha Cup Race ( YCR ) yang dilangsungkan di Sirkuit GOR Satria Purwokerto 25-26 April 2015 ada kata-kata emas baru yang akan dilekatkan untuk menjadi penyemangat bagi keluarga Yamaha Cup Race ( YCR ) . ” Ikuti Jejak Sang Juara! #Lampaui Dirimu “, kata-kata emas penyemangat yang menderu dalam hati ini, menggambarkan tapak langkah mereka mencapai target di depan.

Yamaha yang selalu mencetak juara-juara lintasan balap, merekam jejak perjalanan para jawara menjadi inspirasi. Harus selalu diingat, awal perjalanan itu dari Yamaha Cup Race yang mengantarkan mereka Menuju Pentas Dunia. Sudah terbukti lahir duta-duta Yamaha yang mengharumkan nama Indonesia di pentas dunia internasional lahir dari Yamaha Cup Race yang tahun ini memasuki usia ke-26. Sigit PD, Galang Hendra, Rey Ratukore, R.Fadhil, M.Zaki diantaranya contoh generasi saat ini yang telah melanglang ke lingkup internasional.

Supriyanto Manajer Balap Yamaha Indonesia
Supriyanto Manajer Balap Yamaha Indonesia

Mereka adalah teladan rider-rider muda berbakat yang optimis dengan Ikuti Jejak Sang Juara, akan berhasil mencapai mimpi-mimpinya. Jadi juara di trek balap dan profesional manajemen diri sendiri. Tahun ini tim, rider dan teknisi bersama-sama menggeber spirit untuk tujuan itu, seperti yang bakal terlihat di event One Make Race kebanggaan Yamaha Cup Race seri pembuka. Digelar di sirkuit non permanen GOR Satria Purwokerto Jawa Tengah , 25-26 April, jejak sang juara hidup di sana. Tahun lalu YCR seri pertama pun digelar di tempat yang sama yaitu di GOR Satria Purwokerto.

”Yamaha Cup Race sebagai ajang pembibitan dan pembinaan rider-rider muda bertalenta, tahun ini disemangati Ikuti Jejak Sang Juara! #Lampaui Dirimu. Ini merupakan lanjutan dari tema Menuju Pentas Dunia yang disematkan pada beberapa tahun terakhir penyelenggaraan YCR. Jejak Sang Juara dari para rider yang sukses menembus level internasional seperti Sigit PD dan Galang Hendra yang tahun ini tampil di Asia Road Racing Championship (ARRC), menjadi inspirasi pebalap-pebalap muda yang tengah meniti karir profesional. Mereka generasi masa depan Yamaha yang akan meneruskan kisah sukses di dunia balapan nasional dan internasional,” tegas Supriyanto, Manager Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). [ YIMM ]

SSS Racing