Yamaha Bahtera Siap Tempur Dengan Formasi 4 Seeded & 1 Pemula B, Sedang Audisi Pembalap Juga

Wilman Hammar lanjut bersama Yamaha Bahtera

BalapMotor.Net – Setelah kabar tidak balapnya tim Syafina, kini kabar terbaru datang dari tim Yamaha Bahtera Racing Tulungagung. Tim yang dikomandoi oleh Novi Endaryono ini untuk 2018 akan diperkuat oleh 4 pembalap seeded dan 1 pemula B.

Untuk pembalapnya sendiri, baru ada dua pembalap seeded dan satu pemula B yang sudah dibocorkan kepada BalapMotor.Net. Tim Yamaha Bahtera tetap mempertahankan Sulung Giwa dan Wilman Hammar di kelas seeded.

Belum Bisa Persembahkan Juara Region di 2017, Bahtera Racing Meminta Maaf
Sulung Giwa tetap bersama Yamaha Bahtera

Sementara itu di kelas pemula B ada nama Wahyu Nugroho yang merupakan adik kandung dari freestyler juara asia Wawan Tembong.

Yamaha

“Tahun ini Yamaha Bahtera Racing diperkuat 4 rider seeded dan 1 rider pemula B, untuk rider Alhamdulillah sudah kita kontrak semua, pokoknya nunggu pengumuman saja,”ujar Novi Endaryono selaku GM dari PT Bahtera Beyond Racing.

Novi endaryono selaku GM PT Bahtera Beyond Racing bersama mekanik andalannya Widya Krida Laksana

Sedang Audisi Pembalap Pemula

Tidak hanya akan diperkuat oleh 5 pembalap tersebut saja, ternyata tim Yamaha Bahtera Racing sedang melakukan audisi tertutup. Bekerja sama dengan D45 Racing Academy asuhan Dedy Fermadi, tim ini sedang mencari pembalap pemula A atau pembalap pemula B.

“Kita juga sedang mengadakan audisi pembalap. Kita bekerja sama dengan D45 Racing Academy untuk menyeleksi pembalap pemula A atau pemula B. Audisinya sendiri bersifat tertutup,”tambah Novi Endaryono. | Luvo

SSS Racing GM-helm