Yamaha Bahtera Pastikan Tarung di Oneprix, Pembalapnya?

Novi Endaryono selaku komandan dari pasukan Yamaha Bahtera Racing
Yamaha

BalapMotor.Net – Jika sebelumnya pasukan Yamaha Bahtera Racing Team belum memutuskan diri untuk tarung atau tidaknya di ajang Kejurnas OnePrix 2019, pada gelaran perdana Yamaha Sunday Race (YSR) 2019 tim asal Tulungagung, Jawa Timur ini memastikan diri akan tampil.

Hal ini diutarakan oleh Novi Endaryono selaku komandan dari tim Yamaha Bahtera Racing. “Sebelumnya kita menunggu keputusan dari pabrikan Yamaha, setelah dapat keputusan baru kita pastikan bahwa kita akan turun di Kejurnas Oneprix,” ungkap Novi Endaryono.

Mengenai siapa saja ridernya, Novi Endaryono juga membeberkan siapa pembalapnya yang akan tarung pada kejurnas OnePrix. “Untuk pembalap expertnya Willly Hammer dan masih kita pertimbangkan M. Erfin akan tampil atau tidak. Pada kelas novice ada duet Wahyu Nugroho dan Aldi Satya Mahendra,” tambah Novi Endaryono.

Perlu diketahui bahwa pada gelaran Yamaha Sunday Race (YSR) 2019, keempat pembalap tersebut juga ikut di turunkan.

Novi Endaryono juga membeberkan masih ada amunisi lagi untuk Kejurnas Oneprix. “Nanti tunggu juga ada kejutan satu pembalap lagi yang akan dipegang GDT Racing,” ujar Novi Endaryono yang memang senang dengan kejutan ini. So, kita tunggu saja update informasinya. | Luvo

GM-helm SSS Racing