YAMAHA ASEAN CUP 2013 SENTUL : INDONESIA MENDOMINASI QTT KELAS BEBEK

GM-helm

Balap-Motor.com   Tim tuan rumah Indonesia nampaknya masih tetap menjadi tim yang paling kuat di ajang Yamaha Asean Cup Race 2013. Bertanding di negara sendiri nampaknya menjadi penyemangat sendiri buat para pembalap Yamaha Indonesia. Sejak latihan bebas pertama sampai ketiga nampaknya untuk kelas bebek yang menggunakan bebek Yamaha jupiter Z1 masih didominasi oleh pembalap Indonesia .
 

Syahrul Amin

Syahrul Amin, pembalap asal Sulawesi nampaknya sangat mendominasi jalanya babak latihan bebas sampai dengan babak kualifikasi, dan pada babak kualifikasi urutan 1-4 diisi oleh semua pembalap Indonesia. Dari kalkulasi kulaifikasi ke-1 dan ke-2 didapatkan hasil yang akan digunakan untuk posisi grid start besok. Syahrul Amin diikuti oleh pembalap asal Sulawesi juga yaitu Richard Taroreh, dan dua pembalap muda belia asal DIY, Reza Danica dan Galang Hendra, hanya saja Herman Bass disaat kualifikasi hanya mampu bertengger diposisi ke-8 ” Saya saat kualifikasi tertinggal dari rombongan tim Indonesia jadi harus memacu motor sendiri, dan tidak bisa mendapatkan tim yang bagus. 

Balapan yang sebenarnya akan dilaksanakan besok tgl 1 Desember 2013 dan nampaknya babak kualifikasi tadi sore belum ada apa-apanya karena mengingat balapan di sirkuit Internasional seperti Sentul dengan kuda besi yang sama, pokoknya akan sangat rapat. “Pokoknya lihat saja besok, saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk bikin harum bangsa Indonesia, apalagi menjadi tuan rumah” Ucap Syahrul Amin kepada balap-motor.com, kita tunggu pokoknya. BM

SSS Racing