Yamaha Aditama Akan Diperkuat Reynaldi Pradana di 2019, Total Tiga Seeded

Grand Final Motoprix 2018 : Yamaha Aditama Tunjukan Konsistensinya, Tahun Depan Tiga Seeded, Reynaldi Pradana Merapat
GM-helm

BalapMotor.Net – Tim asal Kabupaten Berau, Kalimantan Timur yaitu Yamaha Yamalube Aditama STSJ NHK IRC RCB DID GDT Racing membuktikan konsistensinya di musim balap 2018. Setelah mendapatkan support dari pabrikan Yamaha, tim dibawah asuhan Juniar Rizal ini terbukti mengikuti seluruh gelaran Kejurnas Motoprix Region IV Kalimantan dan juga Grand Final Kejurnas Motoprix 2018 yang berlangsung di Surabaya (17-18/11).

Meskipun kedua pembalapnya yaitu Alpian R dan M Khafi belum memberikan hasil yang maksimal, tetapi tim Yamaha Yamalube Aditama STSJ NHK IRC RCB DID GDT Racing mengaku mendapatkan pelajaran yang berharga pada balapan yang berlangsung di sirkuit Gelora Bung Tomo ini.

Aksi Alpian Ridwan Nor saat beraksi di grand final Motoprix Surabaya

“Kita mencoba untuk konsisten mengikuti seluruh gelaran nasional sesuai dengan target kita di awal tahun. Meski kita belum mendapatkan hasil maksimal, tetapi kita mendapatkan pengalaman yang sangat berharga,” ujar Akmal selaku manajer tim.

Rekrut Reynaldi Pradana

Menariknya nih, saat berbicara dengan sang bos tim, penulis mendapatkan informasi hot untuk musim depan. Tim yang mempunyai kelir khas berwarna kuning ini akan menambah pembalap seeded untuk musim depan.

Yamaha Cup Race Pontianak 2018 : M Khafi Lanjutkan Dominasinya di Kelas Pemula
Juniar Rizal bersama M Khafi dan Alpian ( keduanya tetap di 2019)

Jadi selain tetap bersama Alpian R serta dengan ditambah M Khafi yang naik ke level seeded, tim ini juga akan menambah satu pembalap seeded lagi. Ternyata, tim ini akan merekrut Reynaldi Pradana untuk musim balap 2019.

“Tahun depan kita pastikan untuk merekrut Reynaldi Pradana. Jadi kita akan ada tiga pembalap seeded di tahun depan. Selain itu kita berencana untuk merekrut satu pembalap untuk kelas pemula, tapi untuk ini masih kita godok lagi,” ujar Juniar Rizal selaku owner tim Yamaha Yamalube Aditama STSJ NHK IRC RCB DID GDT. Mantap juga nih, kita tunggu saja info lanjutnya, salam gaspol #JadilahJuara. | Luvo

Reynaldi Pradana
SSS Racing