Xtreme Beach Sand Race Pangkal Pinang 2019: Menang Tipis 1 Point, Rispandi Juara Umum & Sikat Honda PCX!

Xtreme Beach Sand Race Pangkal Pinang 2019: Menang Tipis 1 Point, Rispandi Juara Umum & Sikat Honda PCX!
Yamaha

BalapMotor.Net – Persaingan sengit dalam merebutkan gelar juara umum open tersaji pada gelaran Xtreme Beach Sand Race Kapolres Cup Pangkal Pinang 2019 yang berlangsung di Sirkuit Kompleks Pariwisata Pasir Padi, Pangkal Pinang 20-21 Juli 2019.

Menang tipis 1 point dari Novi Indrian, akhirnya Rispandi asal Bikang, Bangka Selatan keluar sebagai Juara Umum Open dengan raihan sebanyak 126 Point dan berhak membawa pulang 1 unit sepedah motor Honda PCX.

Berbenderakan tim Tegar Saku Racing Team (TSRT), Rispandi bermain dengan sangat cerdas, sikat beberapa kelas pada Moto1 nampaknya menjadi salah satu strategi yang sangat ampuh. Terbukti pada Moto2 dirinya hanya butuh bermain aman saja untuk bisa mendapatkan point yang sempurna.

Rispandi

Ini merupakan Juara Umum pertama kalinya yang Rispandi dapatkan selama bermain di race pantai. Senyum bahagiapun tidak terlewatkan dibenak raut mukanya.

“Bersyukur sekali kak bisa mempersembahkan hasil yanh terbaik untuk tim, ini juara umum pertama saya balap di race pantai pastinya senang sekali bisa pecah telor hehehe.” ungkap Rispandi saat ditemui reporter di sirkuit.

Wah, sekali lagi selamat ya buat Rispandi atas raihan Juara Umum Open dan telah membawa pulang 1 unit sepedah motor Honda PCX. | Budy

SSS Racing GM-helm