Xtreme Beach Sand Race 2019: Perkuat HDRT, Novi Indrian Targetkan Juara Umum Kategori Open!

Xtreme Beach Sand Race 2019: Perkuat HDRT, Novi Indrian Targetkan Juara Umum Kategori Open!
Aksi Novi Indrian
GM-helm

BalapMotor.Net Xtreme Beach Sand Race Kapolres Cup 2019 akan dihelat akhir pekan ini, di sirkuit Komplek Pariwisata Pasir Padi, Pangkal Pinang (20-21 Juli). Persiapan sudah dilakukan oleh beberapa tim yang ada di Kepulauan Bangka Belitung dan sekitarnya.

Salah satunya datang dari tim HDRT98 TK Racing Norifumi Mimaki Nate Racing Team asal Bangka Selatan. Dengan mengandalkan Novi Indrian, tim ini akan turun pada 3 kelas point open. Yaitu, Bebek Modif 4T TU 110cc, Bebek 4T TU 130cc, dan Sport dan Trail 250cc.

“Iya mas, besok bakalan turun pada Race Pantai di Pasir Padi bersama HDRT, rencanannya turun di 3 kelas open.” ungkap Novi Indrian saat ditemui reporter pada sela saat latihan di sirkuit.

Berbicara tentang Novi Indrian pastinya balapmania yang ada di Bangka Belitung sudah tidak asing dengan sosok pembalap senior yang sudah banyak meraih beberapa prestasi di balap motor garuk tanah ini.

Novi Indrian siap tarung 3 kelas open

Nah, pada gelaran yang digagas oleh Xtreme Otomotif Club ini Novi bakalan memasang target dengan bisa meraih Juara Umum Open. Persiapannya pun juga lebih matang dari sebelumnya.

“Untuk persiapan pada balap besok sih saya udah 1 minggu sebelumnya mas, latian motor, fisik juga, targetnya pasti bisa meraih Juara umum dan bisa memberikan hasil yang terbaik untuk tim,” tambahnya.

Akankah Novi Indrian bisa meraih kemenangan pada balapan besok? So, Pantau terus update nya hanya di www.balapmotor.net | Budy

SSS Racing