Wow!!! Tiga Juara Umum SCP 2020 Bakal Dapat Sponsor Dari SSS Racing

GM-helm

BalapMotor.Net – Melanjutkan program di tahun 2019 dimana sang juara umum Underbone pada gelaran Sumatera Cup Prix (SCP) 2019 mendapatkan sponsor dari SSS Racing untuk musim 2020, nah di tahun 2020 program tersebut akan berlanjut.

Tidak hanya bagi satu jawara saja, tetapi ada tiga juara umum yang akan mendapatkan kontrak sponsor dari SSS Racing. Produsen gir-set terkemuka di Asean yang pastinya sudah terbukti kualitasnya ini akan memberikan sponsor kepada juara umum 2 tak, juara umum 4 tak dan juara umum Matic.

Masing-masing mereka akan mendapatkan kontrak sponsor berupa produk dari SSS Racing sebesar 8 juta rupiah. Ini tentunya akan membantu para juara umum untuk terus lanjut balap pada musim selanjutnya.

Marcel dan rekannya dari SSS Racing Indonesia saat acara launching SCP 2020

“Tahun ini merupakan tahun ke-4 kita tetap konsisten mensupport gelaran Sumatera Cup Prix (SCP). Tahun ini kita akan memberikan hadiah sponsorship senilai 8 juta untuk tiga juara umum di Sumatera Cup Prix,” tutur Marcel selaku marketing dari SSS Racing Indonesia yang hadir di acara launching SCP 2020 semalam (12/3).

Perlu diketahui juga bahwa untuk kategori juara umum 2 tak sendiri terdiri dari dua kelas yaitu kelas Underbone dan Bebek STD 120cc. Lalu kategori 4 tak terdiri dari kelas MP1 Open dan MP4 Open. Sementara itu kategori Matic ada kelas Matic STD130 dan Matic TU130. | Luvo

SSS Racing