Wow!!! Rafid Topan Deal Gabung PARD Tarung di IRS & Oneprix

Rafid Topan di paddock Forward Racing | Foto : Forward Racing
Yamaha

BalapMotor.Net – Kabar hot baru saja diterima penulis dari Fritz Yohanes, selaku owner Putra Anugrah Racing Division (PARD). Tim asal Wonogiri, Jawa Tengah ini sudah deal kontrak dengan mantan pembalap Moto2 Rafid Topan Sucipto.

Sempat dikabarkan bergabung dengan beberapa tim dan kabarnya nilai kontraknya fantastis, Fritz Yohanes membeberkan kalau Topan sudah pasti gabung pasukannya dengan memperlihatkan tanda tangan Rafid Topan diatas materai.

“Kita deal sama Topan di IRS sama Oneprix. Untuk IRS naik CBR250RR kalau di Oneprix naik GTR150 garapan Koh Leon. Untuk Faisal Sidoel dan Chandra Hermawan tetap pakai MX-King 150,” ungkap Fritz Yohanes yang merupakan pengusaha pertambangan ini.

foto Tanda Tangan Topan diatas materai yang dikirim Fritz Yohanes

Mengenai nilai kontrak sendiri, Fritz Yohanes tidak mau membahas mengenai nilainya. “Nggak usah bahas nilai kontraknya,” tegas Fritz Yohanes yang sukses membawa timnya meraih beberapa gelar juara region ini.

Ini tentunya menjadi sebuah gebrakan bagi tim PARD pada tahun 2019 ini. “Intinya PARD mengeluarkan senjata pamungkas,” semangat Fritz Yohanes yang juga merupakan ketua FOBM Kabupaten Wonogiri ini. So, kita tunggu saja info selanjutnya.| Luvo

Fritz Yohanes, owner Putra Anugrah
SSS Racing GM-helm