Wow!!! Biaya Gelar Kejurnas IMS 2020 Antara 1,2 Sampai 1,3M Tiap Rondenya

GM-helm

BalapMotor.Net – Gelaran Kejurnas Indonesia Motorsport Series (IMS) 2020 sudah resmi dilaunching pada di Studio Metro TV, Jakarta kemarin (26/2). Menariknya, gelaran yang digarap oleh SRM Indonesia ini sendiri juga bakalan live TV.

Selain bakalan live di TV yaitu di Metro TV, gelaran Kejurnas IMS juga siap memberikan hadiah yang cukup spesial, seperti pada tulisan di portal ini sebelumnya. Pada saat sesi tanya jawab kemarin, terkuak sudah berapa anggaran yang harus dikeluarkan oleh SRM Indonesia pada tiap rondenya.

Eddy Horison selaku race director dari gelaran Kejurnas IMS 2020 membeberkan pada tiap rondenya, budget yang akan dikeluarkan oleh SRM Indonesia sendiri adalah antara 1,2 sampai 1,3 Milyar.

Eddy Horison, selaku race director Kejurnas IMS 2020

“Untuk kisaran biayanya sudah kita hitung. Sudah termasuk untuk live TV, sewa sirkuit dan yang lainnya yaitu sekitar 1,2 sampai 1,3M,” terang Eddy Horison yang aslinya dari Pekanbaru, Riau kepada awak media.

Dengan adanya tayangan live di TV ini, pastinya akan membuat gelaran Kejurnas IMS 2020 gaungnya akan cukup tinggi. Apalagi, Sadikin Aksa selaku ketua PP IMI mengatakan bahwa balapan Kejurnas IMS ini balap motor level tertinggi di Indonesia. | Luvo

SSS Racing