Wow, Ban IRC Fasti 2 Hampir Sapu Bersih Juara Motoprix Bengkulu 2017

BalapMotor.Net – Wow, Ban IRC Fasti 2 Hampir Sapu Bersih Juara Motoprix Bengkulu 2017. Dengan menambah supportnya di Motoprix Region 1 Sumatera, ternyata mampu mendapatkan hasil yang maksimal. Ini terbukti di seri perdana Kejurnas Motoprix Region 1 Sumatera yang berlangsung di sirkuit Terminal Simpang Nangka Kabupate Curup, Bengkulu (11-12/3). Hampir semua kelas juaranya adalah pengguna ban IRC Fasti.

Empat dari lima kelas Motoprix yang digelar di MP Bengkulu tersebut menggunakan ban IRC. Erwin Ridwansyah dari tim Bintang Centula juara di MP2, lalu di kelas MP3 ada Tofani Wijaya dari tim Honda Menara Agung Bethar CLD IRC NHK, di kelas MP4 ada Arif Murizal dari tim Padang 88 Sari Murni RT dan di MP5 ada Isma Romadona dari tim Honda Menara Agung Bethar CLD IRC NHK. Mereka semua membuktikan bahwa ban IRC Fasti 2 memang mempunyai kualitas jempolan. Untuk lengkapnya silahkan cek hasil racenya disini.

“Hampir sapu bersih semua kelas Motoprix di seri pertama ini tentunya merupakan hasil yang sangat baik. Terima kasih untuk seluruh tim pengguna ban IRC yang sudah bekerja keras dan bisa mendapatkan hasil terbaik di disini,” ujar Dodiyanto selaku Marketing Product Development dari PT. Gajah Tunggal Tbk yang merupakan produsen ban motor IRC dan Zeneos.

SSS Racing

Untuk mendapatkan ban balap berkualitas seperti ban IRC Fasti, ternyata PT. Gajah Tunggal Tbk telah melakukan riset yang cukup lama. “Riset kami untuk untuk mencari ban yang cocok untuk segala aspal terbilang cukup lama. Terutama untuk aspal di balap trek dadakan seperti kejuaraan nasional MotoPrix. Kini Fasti 2 sudah bisa menyamai ban slick Fasti 1 yang hanya bisa dipakai di sirkuit permanen sesuai regulasi. Yang penting, Fasti 2 cocok untuk sirkuit balap raya,” terang Dodiyanto yang hobi mengoleksi sepatu Onitsuka Tiger ini. Selamat kepada ban IRC. | Luvo

Dodiyanto selaku marketing product development PT. Gajah tunggal TBK

 

GM-helm PARD