Wiwi Mungil Ungkap Ingin Segera Menikah, Pensiun dan Punya Tim Balap

Wiwi Mungil

BalapMotor.Net – Balap mana sih yang tidak mengenal Wiwi Pratiwi atau yang lebih dikenal dengan Wiwi Mungil, khususnya pecinta balap lurus. Wiwi yang balap drag sejak 2014 terbukti konsisten di jalurnya.

Gadis 23 tahun asal Kabupaten Bekasi, Jawa Barat ini soal prestasi tidak perlu ditanyakan lagi. Nah, kali ini Wiwi Mungil mengungkapkan bahwa dirinya sebenarnya sudah “jenuh” di balap.

Tetapi, dirinya juga tidak mau meninggalkan dunia balap drag. “Ini dari hati aku yah, sebenarnya saya tidak mau ninggalin ini mas, tapi udah jenuh sebenernya. Rencanaku kalau bisa setelah off balap saya pengin punya tim,” ungkap Wiwi Mungil dalam acara #NgobrolBalap yang tayang di BalapMotor.TV Youtube channel.

Aksi Wiwi Mungil di 2019
SSS Racing

Wiwi sendiri mengungkapnya bahwa dirinya bisa segera pensiun setelah dirinya menikah nanti. Wiwi sendiri mempunyai target maksimal tiga tahun lagi untuk bisa mengakhiri masa lajangnya.

“Kemungkinan saya off tiga tahun lagi mas. Alasannya ya masa aku ga nikah-nikah si mas. Karena menurut aku kalau semisal aku menikah sekarang pun kalau aku masih di balap pasti tidak bener mas,” terangnya.

GM-helm PARD