Wiwi Mungil Taruh Harapan Kepada Restu Putri Bersama Kawahara

Wiwi Mungil Taruh Harapan Kepada Restu Putri Bersama Kawahara
Wiwi Mungil

BalapMotor.Net – Bergabungnya Restu Putri di tim Kawahara Racing menambah kuota pembalap wanita di tim tersebut menjadi dua. Wiwi Pratiwi atau biasa disapa Wiwi Mungil sudah terlebih dahulu bergabung dengan tim Kawahara. Masuknya Restu di tim disambut baik Wiwi Mungil. Tidak ada rasa keberatan ataupun merasa tersaingi malahan Wiwi menyambut baik kedatangan pembalap Wanita asal kota Bogor itu.

“ Pertama aku ucapkan selamat kepada Restu Putri karena sudah terpilih menjadi Ladyrider di Kawahara. Siapapun yang terpilih yang penting bisa diajak baik buat kerja sama di balapan dan di tim mas,” ujar Wiwi Pratiwi yang sudah terlebih dahulu perkuat Kawahara Racing.

Wiwi Mungil Taruh Harapan Kepada Restu Putri Bersama Kawahara
Wiwi Mungil (tengah) bersama Restu Putri (kanan) dan Daffa Della

Sebenarnya Wiwi sudah sering melihat kinerja Restu Putri diajang balap lintas lurus ini. Terlebih dirinya juga sempat bergabung di satu tim untuk bermain di event Kejurda. Ya, sebelum seleksi diadakan Wiwi dan Restu bergabung di tim Wahana Baru ketika berlaga di Kejurda Drag Bike Banten 201m 2017 seri pertama. Ditambah lagi keduanya akan bermain bersama lagi untuk membawa satu nama bendera yaitu Kawahara. Wiwi banyak berharap kepada Restu Putri ketika bermain di satu tim.

SSS Racing

“ Semoga kita bisa berjalan bersama sama buat bawa nama tim Kawahara di event event bergengsi di Indonesia, bisa berprestasi bareng, bisa diajak buat kerja bareng ya intinya selamat untuk Restu bergabung di tim Kawahara,” tutup pembalap dengan nomor star 21.| Dewa

GM-helm PARD