Wisata Sirkuit Gembel Race, Seakan Hidupkan Kembali OMR Suzuki!

Wisata Sirkuit Gembel Race, Seakan Hidupkan Kembali OMR Suzuki!

BalapMotor.Net – Komunitas SpeedLoners sukses menggelar event bertajuk funrace di Sirkuit Sentul Internasional Karting, Bogor (15/07/18) kemarin. SpeedLoners adalah satu-satunya para Knalpot Lovers yang terbentuk sebagai komunitas, dimana komunitas ini berisi pengguna knalpot bermerk Lone Rider.

Di Seri ke-8 Wisata Sirkuit Gembel Race ini tembus mencapai 162 starter dari perwakilan setiap chapternya. Menariknya, mayoritas peserta 90% pengguna pabrikan merk Suzuki.

LENKA MiniGP SSS Racing

Meski hanya menggelar balapan sekelas funrace, Event ini seakan menghidupkan kembali One Make Race Suzuki yang lama tak terdengar di kancah balap motor.

Pada kesempatan kali ini, PT. Brisk Busi Indonesia pemegang Busi Brisk asal Eropa Tengah ini menjadi sponsor utama event ini dan juga kabel ajaib AccentWire juga turut mensupport sebagai sponsor pendukung.

Kedua parts pengapian tersebut yang meningkatkan tenaga dan akselerasi dan tetap hemat bahan bakar tentu saja menjadi parts pengapian andalan para peserta di event ini.Wisata Sirkuit Gembel Race, Seakan Hidupkan Kembali OMR Suzuki!

“Saya sangat mengapresiasi pada antusias peserta sangat luar biasa, semoga komunitas kita ini semakin memiliki solidaritas yang tinggi,” ujar Bapak Joko Prasetyo selaku owner Lone Rider.

Dari 12 kelas yang di sajikan, ada 2 kelas yang menarik yakni kategori Narsis & Aki-aki Racing dimana untuk kelas Narsis ini diperuntukan hanya untuk penghobi baru yang hanya untuk foto narsis di dalam track saja.

Dan untuk kategori Aki-aki Racing diikuti oleh peserta di atas umur 35 tahun yang masih seneng balapan. Tak ada ketentuan regulasi mesin menjadikan event ini benar-benar have fun seperti judulnya Wisata Sirkuit.Wisata Sirkuit Gembel Race, Seakan Hidupkan Kembali OMR Suzuki!

“Terimakasih banyak kepada semua pihak yang telah terlibat dalam Wisata Sirkuit Gembel Race Season 8 ini, semoga pihak dari pabrikan Suzuki bisa melihat antusias kita yang gemar balap pakai merk Suzuki,” tambah Koh Ruslan Fanderhan sebagai pencetus komunitas ini.

Seperti yang diharapkan Koh Ruslan dan Speed Loners, semoga event ini bisa membangkitkan Suzuki agar bisa menggelar kembali One Make Race Suzuki. Karena para SpeedLoners yang mayoritas dari komunitas pengguna Suzuki juga masih setia pakai Suzuki. GassPoll !!!!!!

| Hendra AP

APRILIA GM-helm VND Racing PARD