Wilman Hammar Resmi Perkuat Honda Fasttech CLD, CLBK Nih!!

Wilman Hammar bersama Slamet Suroto selaku manajer tim Honda Fasttech CLD
Yamaha

BalapMotor.Net – Kabar mengejutkan di awal tahun 2020 ini. Wilman Hammar akhirnya berlabuh kembali di tim Honda Fasttech CLD untuk musim 2020 ini.

Ini tentunya merupakan CLBK alias “Cinta Lama Bersemi Kembali” karena sejak 2012 sampai dengan 2014 Wilman Hammar sudah bersama pasukan Fasttech Jogja. Hanya saja waktu itu nama timnya Honda MPM Putra Rinjani (2012-2013) dan Astra Motor Racing Team (ART) Yogyakarta (2014).

Jadi setelah lima tahun bersama Yamaha Bahtera, Wilman Hammar yang saat ini berusia 22 tahun akan kembali bersama pasukan dibawah komando Slamet Suroto selaku menajer dan Antok Fasttech sebagai mekanik ini. Mengenai ini Wilman Hammar langsung yang memberikan informasi kepada penulis.

Aksi Wilman Hammar saat bersama ART Yogyakarta di 2014

“Saya sudah pamitan dengan tim lama dan resmi kembali bareng Fasttech mas,” ungkap Wilman Hammar kepada penulis. “Saya ingin mengembalikan masa kejayaan saya dan Fasttech dulu,” tambah Wilman Hammar yang asalnya dari Pinrang, Sulawesi Selatan ini.

Perlu diketahui juga bahwa pembalap Indonesia pertama yang balap di Asia Talent Cup (ATC) tepatnya pada 2014 ini pernah menunjukan sinarnya bersama Fasttech Jogja. Pada 2012, Wilman bikin geger Motoprix di tiga region yaitu Sulawesi, Jawa dan Bali. Tarung di tiga region, Wilman selalu saja mengobrak-abrik para penguasa region tersebut. Padahal waktu tahun 2012, usia Wilman Hammar sendiri masih 13 tahun.

Bersama Fasttech, Wilman mampu meraih gelar juara umum Seeded Honda Dream Cup (HDC) pada 2014 sebelum pindah bersama Yamaha Bahtera di 2015.Bersama tim asal Tulungagung ini, Wilman mampu jadi juara Indonesia MP1 pada 2018 yang lalu. | Luvo

GM-helm SSS Racing