Weekend Ini, Ibra HKRT Gaspol Tikung dan Lurus

BalapMotor.Net – Akhir pekan ini terpantau banyak sekali event balap yang akan digelar. Di Ada Road Race diberbagai tempat, ada pula drag bike. Nah, pasukan Hutan Kayu Racing Tegal (HKRT) dikabarkan akan turun dua balapan sekaligus.

Hal ini memang biasa mereka lakukan. Di bawah komando Cobra Pantura, mereka akan berbagi tugas. “Sebagian berangkat balap drag bike di Bodisa Cicangkal. Sebagian yang lain akan ikut balapan Manahadap di Pati,” jelas koh Bogel selaku mekanik.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Kalau drag kita sudah siapkan motor baru dari bos Teguh knalpot racing.com. Seperti Ninja TU, Ninja STD dan FFA. Kalau bebek 200 punya HKRT,” tambah mekanik yang mengandalkan joki rully PM dan Ali Topan itu.

koh Bogel #CobraPantura

Sementara untuk Road Race, seperti biasa Ibra HKRT akan membawa pacuan lengkap mereka. Seperti Underbone, RX-King dan bebek standar. “Untuk Road Race ini baru persiapan, kemarin masih fokus riset Ninja 500m jadi ini baru kepegang,” lanjut koh Bogel.

Meskipun persiapan mepet, namun mereka masih optimis dan yakin bisa bersaing untuk meraih prestasi terbaik bersama Sakti Andre. “Semoga akhir pekan ini bisa memberikan hasil yang memuaskan untuk bos tim kita,” tutup mekanik yang bermarkas di Brebes tersebut. Gaspol….

GM-helm VND Racing PARD