Wawan Hermawan Gelar Acara Latihan Bersama Sambil Ngabuburit Di Banjar Patroman

Wawan Hermawan Gelar Acara Latihan Bersama Sambil Ngabuburit Di Banjar Patroman | foto : Wh19

SSS Racing

BalapMotor.Net – Wawan Hermawan, pembalap nasional sekaligus pemilik dari sekolah balap WH19 Racing School akan menggelar acara latihan bersama di Banjar Patroman besok (12/6). Berlokasi di sport center Langensari, kota Banjar Patroman, Wawan mengajak para pecinta dan pembalap di sekitaran Banjar untuk bergabung di acara yang bertajuk Latihan Bareng Ramadhan Race & Coaching Clinic Bareng Wawan Hermawan.

Nah acaranya sendiri bakalan diadakan sore hari dari pukul 14.00 – 17.00 WIB atau sambil ngabuburit menunggu buka puasa.Nah untuk kelas yang dibuka di acara latihan bersama tersebut ada beberapa kelas yaitu Bebek 4-tak 110cc, Bebek 4-tak 125 cc, Matik 115cc, Matik 130cc, Matik 150cc dan Bebek 2-tak.Oh iya karena acaranya yang terbatas waktunya, jadi pesertanya dibatasi dan tidak mendaftarnya tidak boleh disaat hari H alias besok.

Wawan Hermawan
Wawan Hermawan

” Acara ini khusus untuk pembalap pemula di wilayah di sekitaran Banjar Patroman, pesertanya kita batasi sampai 50 peserta saja karena waktu yang terbatas. Untuk biaya pendaftaran sendiri 150 ribu, keuntunganya ya tentu saja mendapatkan ilmu karena ada coaching clinic dari saya serta bisa latihan. ” tutur Wawan Hermawan saat dihubungi reporter BalapMotor.Net melalui pesan ini.

Mengenai layout trek NP Sport Center Langensari yang digunakan, Wawan Hermawan menjelaskan treknya dibuat seperti untuk latihan. Jadi tidak full seperti saat digunakan untuk event balap.

” Untuk layoutnya nanti sore baru kita buat, yang jelas tidak full dan hanya seperti saat latihan. Kalau full saya sulit untuk mengontrolnya, kan ini coaching clinic mas. ” tutur Wawan Hermawan yang kini membalap di tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta ini. [ luvo ]

GM-helm