Waspadalah Akun BBM Martin CP Palsu, Sudah Banyak Korban !!!

Martin CP
GM-helm

BalapMotor.Net – Menjadi pelopor jual beli online apparel dan part racing, ternyata Martin CP arya 117 Motorsport namanya dimanfaatkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Nama pengusaha muda asal wonosari Gunung Kidul ini ini dimanfaatkan oleh oknum tersbut untuk menipu lewat jual beli part balap.

” Jadi ada yang menggunakan nama saya ( Martin CP arya 117 Motorsport ) di BBM untuk jualan barang-barang balap, Namun itu merupakan penipuan. Jadi saat pembeli mentransfer pembeli tidak dikirim barangnya, ini jelas sangat merugikan , terutama untuk nama baik saya. ” tutur Martin CP.

Jadi saat ini balap mania harus sangat berhati-hati, karena nama di BBM benar-benar sama. Jadi tinggal bagaimana kita mengantisipasinya.

” Intinya kalau disuruh transfer lalu nama di rekeningnya bukan nama saya yaitu Martin Ariwibowo, ya itu bukan saya dan jangan mau transfer, sudah ada beberapa korbanya. ” tambah Martin CP.

Untuk antisipasinya, nih BalapMotor.net kasih nomor rekening dari Martin CP yang asli, jadi jika bukan yang ini ya itu palsu.
BCA : 8950211491, BNI : 024977833 dan BRI : 015301000104562 dan ingat yah namanya Martin Ariwibowo. Semoga saja kedepanya tidak ada korban yang tertipu lagi. luvo

SSS Racing