Walikota Palangkaraya Masih Bertaji, Raih Double Winner di Motoprix

Aksi Walikota Palangkaraya

BalapMotor.Net – Walikota Palangkaraya Fairid Naparin ternyata masih bertaji di lintasan balap. Pada gelaran ronde kedua Kejurnas Motoprix Kalimantan yang berlangsung di sirkuit Sabaru, Kota Palangkaraya-Kalteng (14-15/5).

Fairid Naparin mampu double winner pada kelas Bebek 125cc 2T Underbone Exrider Eksekutif dan juga kelas Bebek 2T 125cc STD Exrider Eksekutif. Mengenai kemenangan kemarin, Fairid Naparin mengaku kalau dirinya ternyata mempersiapkan diri seperti pembalap profesional.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Strategi khusus tidak ada, yang pasti saya sama seperti pembalap-pembalap profesional saja. Latihan fisik, setting, dan di race day fokus dan enjoy menikmati balapan,” ungkap Fairid Naparin yang membela timnya sendiri Dits Racing Palangkaraya Kota Cantik.

Fairid Naparin bersama Donny Ersa

Selain Fairid Naparin, rekan setimnya Donny Ersa juga mampu meraih double winner pada kelas Exrider lainnya. Donny Ersa yang tidak lain merupakan kakak dari pembalap nasional Dicky Ersa ini mampu double winner pada kelas Bebek 2T 130cc Underbone 35 Up dan Bebek 2T 125cc STD Exrider 35 Up.

Baca Juga : Hasil Juara Kejurnas Motoprix Palangkaraya 2022

Perlu diketahui bahwa pada gelaran Motoprix Palangkaraya 2022 sendiri memang membuka cukup banyak kelas Exrider. Pastinya, gelaran ini selain jadi tempat bertandingnya para pembalap profesional, juga menjadi tempat silaturahmi para mantan pembalap di Kalimantan.

Ibu Walikota Palangkaraya jadi gadis payungnya pak Wali
Aksi Donny Ersa

GM-helm VND Racing PARD