Wahyu Widodo Kaget Akan Akun Facebook Palsunya, Waspadalah

Yamaha

BalapMotor.Net – Wabah jejaring sosial di Indonesia saat ini memang sudah sangat luar biasa, banyak hal positif yang didapat, dan ada banyak juga hal negatif yang ditimbulkan dari jejaring sosial ini. Bagi para pembalap mainan jejaring sosial juga sama mewabahnya, namun ternyata ada banyak sekali akun palsu dari para pembalap yang beredar saat ini.

Wahyu Widodo
Wahyu Widodo

Setelah di tahun lalu ada akun palsu Facebook dari Galang Hendra Pratama, yang digunakan untuk penipuan, nah kali ini Wahyu Widodo, pembalap senior asal Pangandaran, Jawa Barat ternyata kaget melihat ada akun yang mengatas namakan dirinya. Pembalap yang di 2015 ini akan membalap bersama Kawahara Racing Team untuk turun di Motoprix ini mengaku sudah lama sekali tidak menggunakan jejaring sosial Facebook. Akun Facebook palsu tersebut bisa dicek balap mania disini.

” Saya kaget ternyata ada akun Facebook dengan mengatas namakan saya ( Wahyu Widodo ). Meskipun di akun tersebut idak terlihat update yang aneh, tapi saya takut akun saya digunakan untuk hal-hal negatif seperti penipuan. ” tutur Wahyu Widodo yang pernah juara Asia di kelas bebek ini.

Dan tidak hanya Wahyu Widodo saja sih sebenarnya, silahkan aja balap mania ngecek di pencarian Facebook dengan nama pembalap favorit balap mania, pasti bakalan nemuin banyak sekali akun dan itu belum tentu akun facebook asli dari pembalap tersebut.  Seperti pada Ivon Nando, pembalap dari tim Honda Kita-Kita racing Medan yang juga mengakui ada banyak sekali akun palsu yang mengaku dirinya. ” Saya juga ada banyak akun palsunya, semoga saja tidak digunakan untuk hal-hal negatif.” tutur Ivon Nando. Jadi waspadalah balap mania, waspadalah.luvo

Ini Akun Facebooknya
Ini Akun Facebooknya
SSS Racing