Wahyu Nugroho Tak Tersentuh di Race YCR5 YCR Kediri 2017

Aksi Wahyu Nugroho saat race YCR5

BalapMotor.Net – Menjadi yang tercepat di babak kualifikasi (QTT) dan start dari pole position, Wahyu Nugroho mampu menjadi juara di race final YCR5 seri 2 Yamaha Cup Race (YCR) 2017 Kediri (22/10).

Pembalap yang juga adik dari Wawan Tembong yang merupakan freestyler juara Asia ini tak tersentuh lawan sejak lepas start hingga finish. Menunggangi Yamaha MX-King dari tim DFP Garasi FBRT ADD MRT Racing Team, Wahyu Nugraha terlihat tak ada kendornya saat balapan.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Saya bangga mas, apalagi kita balap di tim privateer namun bisa mendapatkan hasil terbaik,”ujar Wawan Tembong sang kakak dari Wahyu Nugroho yang support penuh karier balap adiknya baik di freestyle maupun di balap ini.

Podium YCR5

Cukup menarik dicermati juga adalah penampilan dari Dimas Juliatmoko. Pembalap asal Kalimantan Timur yang membela tim Cicile Racing Team ini mampu finish kedua dibelakang Wahyu Nugroho. Dimas sendiri sempat bingung saat start karena lampu start yang dianggapnya tidak jelas.

“Tadi lampu start tidak jelas, saya bingung dan saya sempat berfikir saya jump start namun ternyata tidak,” terang Dimas Juliatmoko yang berusia 13 tahun dan masih berpindah-pindah tim saat balap di Jawa pada awal tahun ini. | Luvo

GM-helm VND Racing PARD