Wahyu Nugroho Pacu Bebek Goreng di Final YCR 2018 Semarang

Aksi Wahyu Nugroho
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net –Tidak mendapatkan tiket Grand Final Yamaha Cup Race (YCR) 2018 karena memang tidak turun pada saat YCR Tasikmalaya 2018, tidak membuat Wahyu Nugroho absen pada gelaran Grand Final YCR 2018 di Semarang (1-2/12).

Pembalap dari tim Yamaha Bahtera Racing ini memang tidak diperbolehkan turun di kelas utama, tetapi akhirnya adik kandung Wawan Tembong ini memilih untuk membalap di kelas supporting. Kelas yang dipilih oleh bocah 13 tahun ini sendiri adalah kelas yang sedang ramai saat ini, yaitu kelas Bebek 2T STD 116cc atau yang sering disebut kelas bebek goreng.

Menunggangi Yamaha F1ZR garapan Widya Krida Laksana alias Gendut dari GDT Racing, Wahyu mencoba menunggangi motor balap 2 Tak yang mengharuskan dirinya bermain kopling untuk mendapatkan akselerasi terbaik. Tidak perlu lama, Wahyu mampu memberikan perlawanan.

Wahyu Nugroho

Wahyu mampu menjadi yang tercepat ketiga pada sesi QTT hari Sabtu (1/12) dibawah Reynaldi Pradana yang juga menunggangi Yamaha F1ZR garapan GDT Racing. Dan Arianto Tarzan yang menunggangi Yamaha F1ZR garapan GMG Racing, cek hasil disini. “Naik bebek goreng itu getarannya gimana gitu mas, tapi sangat mengasikan mas,” ujar Wahyu Nugroho kepada penulis setelah babak QTT.

Apakah Wahyu dapat memberikan perlawanan di kelas bebek goreng yang diisi oleh para pembalap yang jauh lebih terbiasa pacu bebek 2 tak? Kita tunggu saja updatenya. | Luvo

SSS Racing GM-helm