Wahyu Nugraha (ANS Racing Team) Tinggal Jauh Lawan di SCP Jambi, Pakai Spek Baru?

Wahyu Nugraha (ANS Racing Team) Tinggal Jauh Lawan di SCP Jambi, Pakai Spek Baru? | Foto : Cuap2 Fotografi

BalapMotor.Net – Usai sudah seri-1 Sumatera Cup Prix (SCP) 2022, nama Wahyu Nugraha mampu menjadi jawara di kelas matic 131 STD pada gelaran Sumatera Cup Prix (SCP) 2022 yang digelar di Zabaq Nasional Sirkuit, Tanjab Timur Jambi (26-27/2).

Bertanding di kelas matic 131 STD, pembalap yang membela tim ANS RACING TEAM begitu sulit dikalahkan dengan meninggalkan lawanya jauh di belakang. Pembalap kelahiran asli Jambi ini sukses rebut podium jawara.

Wahyu Nugraha (ANS Racing Team) Tinggal Jauh Lawan di SCP Jambi, Pakai Spek Baru? | foto : Cuap2 Fotografi
LENKA MiniGP SSS Racing

Ternyata nih, Wahyu sendiri mengaku kalau persiapannya sudah matang. Ini karena dirinya sudah mempersiapkan fisiknya dengan mengikuti sekolah di D45 Racing Academy sebelum event.“Bermain aman di lap awal dan langsung jauh meninggalkan lawan mas,” ujar Wahyu Nugraha.

Nah, membahas mengenai Honda Beat Matic 131 STD tunggangan Wahyu Nugraha tersebut, ternyata menggunakan mesin spek baru. Jadi mesin Honda Beat berwarna biru khas ANS Racing Team yang dikorek oleh Rafi Febri, menggunakan spek terbaru.

Hal ini diungkapkan sang tunner.“Pada balapan kemarin kita menggunakan mesin dengan spek terbaru. Kali ini power untuk atas dan bawahnya kuat. Untuk spek terbarunya sendiri, kita pakai piston 55 NPP Kaze, head porting terbaru, kompresi 12,5, rumah roller 14,5, roller pakai 47 gram dikarenakan srikuit treknya Panjang, pengapian CDI BRT I-Max. lalu per klep kali ini kita pakai dari Koizumi, ujar Rafi Febri.

Baca Juga : Hasil Juara Sumatera Cup Prix (SCP) Jambi 2022

Selain raih hasil apik pada kelas ini, pasukan ANS Racing Team juga tampil apik pada kelas Bebek TIet. “dan alhamdulilah di kelas bebek 2 tak std podium 2 yang bawak Rama SR mas” ujar Rafi Febri yang ternyata merupakan mantan pembalap ini.|Halim

GM-helm VND Racing PARD