Wahyu Aji Fix Perkuat 3 Tim Untuk Tempur di 5 Kejuaraan Musim Ini

Wahyu Aji akan tetap bersama tim Onexox TKKR untuk tarung di ARRC 2021 | Fto : ARRC

BalapMotor.Net – Pembalap asli Ajibarang, Banyumas Wahyu Aji Trilaksana tahun ini dipastikan bakalan memperkuat tiga tim sekaligus. Tidak hanya itu saja, Wahyu juga akan tarung pada lima event.

Lima event yang diikuti oleh Wahyu sendiri adalah Oneprix, ICP, Yamaha Sunday Race, Kejurnas IMS untuk event nasional dan gelaran Asia Road Racing Championship (ARRC). Lalu bersama tim mana saja?

Wahyu Aji sendiri dipastikan akan tetap bersama dengan tim asal Malaysia yaitu Onexox TKKR untuk tempur di ARRC, lalu tetap juga bersama dengan tim HDS Racing untuk tarung di YSR dan Kejurnas IMS.

Wahyu Aji Trilaksana perkuat ASR KKP di ajang Oneprix dan ICP
SSS Racing

Lalu Wahyu juga akan memperkuat tim baru yaitu ASR KKP Kendari untuk tarung di ajang Oneprix dan ICP. Bersama tim ASR KKP sendiri Wahyu sudah melakukan debut pada saat ICP Subang awal tahun ini.

“Tahun 2021 ini saya sudah fix bergabung dengan 3 team dan turun di 5 kejuaraan mas. Oneprix dan ICP bersama KKP racing, lalu IMS dan YSR bareng Yamaha HDS dan ARRC bareng TKKR Malaysia,” ungkap Wahyu Aji Trilaksana kepada penulis.

Wahyu Aji dan Om Hawadis
GM-helm PARD