VSC Old & New Year Nite Race 2019 Jogja : Rio Andrian Tampil Istimewa

Aksi Rio Andrianto
Yamaha

BalapMotor.Net – Pembalap asal Karawang, Jawa Barat yaitu Rio Andrianto mampu tampil menawan pada gelaran balap malam tahun baru 2019 di Jogjakarta (31/12). Tergabung di tim Arya 117 Exotic H2O RC3 Ratna Properti Neotech Giri Cilik, bocah ini menguasai dua kelas utama MP1 dan MP3 pada gelaran yang bertitel VSC- Old & New Year Nite Race 2019 ini.

Pada dua kelas ini, Rio langsung melesat mencoba meninggalkan para rivalnya sejak lepas start. Rio sendiri terus mendapatkan perlawanan sengit oleh Idris SM dari tim XS-Net R22 Tech pada kedua kelas ini. Tetapi, Rio sepertinya tampil sangat percaya diri pada balapan semalam.

Rio Andrian

“Alhamdulillah mas, semoga hasil ini menjadi awal yang baik untuk saya di tahun 2019 ini.” Ujar Rio Andrianto yang menunggangi motor garapan Noviansyah alias Achonk yang juga dibackup oleh Arya 117 mantan bosnya di tahun 2016.

Baca Juga : Hasil Lengkap Kualifikasi VSC Old & New Year Nite Race Jogjakarta 2019

Perlu diketahui bahwa pada balapan kali ini, di kelas MP1 diikuti oleh 10 pembalap yang diikuti oleh pembalap level seeded, pemula A dan pemula B. Untuk kelas MP3 sendiri diikuti oleh sebanyak 11 pembalap yang membuat persaingan pada dua kelas ini cukup seru.| Luvo

SSS Racing GM-helm