VSC Old & New Year 2017 Nite Race Jogja : Doohan Jajal Perdana Pacuan Yamaha Putra Anugrah

Aksi Doohan Akbaruzaman
Yamaha

BalapMotor.Net – Pada gelaran VSC Old & New Year 2017 Nite Race yang berlangsung di sirkuit Mandala Krida, Yogyakarta ada sebagian besar tim balap yang masih menggunakan formasi lama. Namun ada juga tim balap yang mencoba formasi balap untuk musim 2017, salah satunya adalah tim Yamaha Putra Anugrah.

Tim balap asal Wonogiri ini menurunkan M Faerozi dan pembalap barunya yaitu Doohan Akbaruzaman di gelaran legenda ini. Tentunya ini merupakan persiapan dari tim ini untuk musim balap 2017, terutama untuk adaptasi Doohan yang bakalan menjadi andalan di kelas seeded.

M Faerozi dan Doohan Akbaruzaman
M Faerozi dan Doohan Akbaruzaman

Doohan turun di kelas MP1 dengan motor Yamaha MX King 150cc dan di kelas MP2 dengan kuda besi Yamaha Z1. Meskipun kuda besi ini sama dengan yang ditunggangi oleh Doohan di musim sebelumnya, namun tentu saja karakternya bakalan berbeda.

“ Saya sengaja meminta Doohan untuk turun di event ini agar dia bisa beradaptasi terhadap motor dari kita,” ujar Fritz Yohanes selaku owner dari tim Yamaha Putra Anugrah.

“ Kalau saya kebetulan sedang ada di Purwokerto untuk menikmati malam tahun baru, lalu bos bilang disuruh gas disini. Ini tentunya bisa saya manfaatkan untuk bisa beradaptasi dengan karakter motor dari tim Yamaha Putra Anugrah,”ujar Doohan Akbaruzaman yang tinggalnya di Tangerang, Banten ini.|luvo

 

GM-helm SSS Racing