VSC Drag Bike Wates : Terobosan Baru Dibuka Kelas Wanita, Baru Dibuka Langsung Rame

GM-helm

drag wates

BalapMotor.net – Venture Sport Club ( VSC )selaku promotor otomotif asal DIY memang selalu memunculkan terobosan-terobosan dalam balapan yang digelarnya. Jika dulu di balap road race VSC pernah menelurkan terobosan membuka kelas dengan batasan umur yaitu kelas dibawah 21 tahun dan kelas dibawah 16 tahun dan itu yang pertama.Nah  kini VSC dalam gelaran Kosgoro’57 VSC Drag Bike Nite Race 2013 yang diadakan di alun-alun Wates 21 Desember melakukan terobosan baru dengan membuka kelas wanita.

drag wates bos
H. Najib M Saleh

Kelas yang dibuka yaitu kelas OMR Satria FU Standard khusus wanita. Jeli memang yang dipilih oleh promotor yang digawangi oleh H. Najib M. Saleh ini. Kelas FU standard memang kelas yang lagi digandrungi oleh kawula muda , ya karena memang murah meriah, apalagi motornya sekarang jadi langganan dipakai anak muda di berbagai daerah di Indonesia.

Diikuti oleh 19 peserta wanita dan kebanyakan dari pelatihan balapnya milik bapaknya pembalap wanita asal DIY Monita PW, Permadi. Memang beberapa waktu lalu Permadi membuka pelatihan Ladies Joki, mereka yang datang dari berbagai daerah doilatih langsung oleh Permadi yang telah sukses mendidik anakanya Monita PW menjadi joki drag cewe yang namanya lagi meroket di daerah Jeteng DIY. Baru pertama dibuka aja sudah bisa menarik 19 joki cewe, apalagi kalau sering bisa rame nih pak, kalau banyalk joki ceweknya kan padock drag bike yang biasanya riweh bisa jadi agak ademan dikit. Buat hasil lombanya silahkan di klik disini. Luvo


drag wates 2

SSS Racing