Valvoline LENKA Satelite Sagis Motorsport Siap Turun Full Seri

Valvoline LENKA Satelite Sagis Motorsport Siap Turun Full Seri
Valvoline LENKA Satelite Sagis Motorsport

BalapMotor.Net – Satu lagi tim MiniGP yang selalu aktif mengikuti event-event kejuaraan balap MiniGP yaitu VALVOLINE LENKA SATELITE SAGIS MOTORSPORT. Pada ajang LENKA Cup Race seri 3 kemarin menurunkan 2 pembalap mudanya yakni Odino dan Rayhan. Terkhusus Rayhan mungkin sudah tidak asing lagi bagi para penyuka balap MiniGP.

Pembalap tampan dengan segudang prestasi ini memang di support penuh oleh ayah nya untuk tampil balapan di event-event baik MiniGP maupun motor bebek. “Rayhan mulai balap sejak umur 10 tahun mas, waktu itu dia pake motor kecil karena memang pada saat itu belom ada balapan MiniGP seperti sekarang.” Ucap Weko Prasongko ayahanda Rayhan.Valvoline LENKA Satelite Sagis Motorsport Siap Turun Full Seri

Sama halnya dengan Odino yang memulai balapan di usia Dini, “Odino ini baru pemula mas, dia main di kelas 3-5 tahun dan dia juga baru 2 kali ikut balap. Kita memang peduli akan pembalap-pembalap muda,” tambahnya lagi.

SSS Racing

Bicara soal tim kali ini Weko akan beberkan beberapa hal. “Nama tim kami VALVOLINE LENKA SATELITE SAGIS MOTORSPORT, untuk Valvoline sendiri adalah sponsor kami dan Juga LENKA,” ujar pria berkacamata ini. Lebih lanjut dia mengatakan bahwa memang ada kerja sama yang di jalankan antara timnya dan LENKA.

“Kami memang di support oleh LENKA dari segi motor dan part,” lanjutnya kembali. Untuk tahun 2017 tim ini akan berusaha ikut full seri untuk kejuaraan yang di hajat oleh LENKA. “Jika tidak ada halangan kemungkinan kita ikut full seri. Harapannya sendiri untuk perkembangan balap dan karir anaknya adalah Rayhan dapat berkarya dan balapan di jenjang yang lebih tinggi di balap tanah air,” Tutupnya.

Oke deh, semoga harapannya terwujud. Semangat terus dan MariBerprestasi. | IbnuValvoline LENKA Satelite Sagis Motorsport Siap Turun Full Seri Valvoline LENKA Satelite Sagis Motorsport Siap Turun Full Seri

GM-helm PARD