Valentino Rossi Beri Motivasi Kepada Galang Hendra

Valentino Rossi cukup dekat dengan Galang Hendra

BalapMotor.Net – Kedatangan duo pembalap Movistar Yamaha MotoGP yaitu Valentino Rossi dan Maverick Vinales ke Jakarta pagi ini (26/7) begitu mengejutkan. Selain untuk launching motor Yamaha terbaru yaitu Lexi 125, dua pembalap ini juga ikut menyemarakan launching tim Yamaha Indonesia di musim 2018.

Bertemu dengan Galang Hendra yang pernah menjadi muridnya dalam VR46 The Master Camp, Rossi ternyata cukup mengenal dengan baik pembalap asal DIY ini. Rossi juga memuji akan skill dari Galang Hendra Pratama.

LENKA MiniGP SSS Racing

Selain itu, Rossi yang usianya akan memasuki 39 ini juga mengatakan kalau dirinya cukup senang Galang bisa turun full seri pada ajang World Supersport 300 (WSSP300) musim 2018 ini.Rossi dan Galang sendiri terlihat terus melakukan percakapan diatas panggung.

Valentino Rossi

“Saya mengenal Galang dengan baik karena dia pernah ikut program Yamaha The Master Camp. Dia sangat cepat, berani, pengereman yang kuat dan punya skill yang mumpuni saat di atas motor. Saya senang dia bisa ikut balapan full-series World Supersport 300 tahun ini. Saran untuk Galang, coba untuk mengulur titik pengereman, ” ungkap Valentio Rossi.

Dengan ini tentunya Rossi masih terus memantau para muridnya pada kegiatan VR46 Rider Academy dimana Galang sudah dua kali mengikutinya. | Luvo

Valentino Rossi Beri Motivasi Kepada Galang Hendra
Rossi dan Vinales bersama tim YRI 2018
GM-helm VND Racing PARD