Unggul 1 Poin! Aldo Bilkis “Devan Putra” Bawa Pulang Yamaha WR

BalapMotor.NetPertarungan kategori pemula dalam Kejuaraan Onesixeight Indiel Series Grasstrack Championship memang selalu ketat. Seperti pada putaran ketiga yang berlangsung di sirkuit Super Cleo, Boja, Kendal, Jawa Tengah kemarin.

Apa lagi ada hadiah utama Yamaha WR. Tentu saja persaingannya semakin seru dan sengit. Aldo Bilkis dari tim RSAC Devan Putra Akarmas D1 A34 Alifka Motor Dos Muffler tampil menawan dengan memborong dua gelar awal. Poin 50 sebelum penentuan.

Aksi Aldo Bilkis
LENKA MiniGP SSS Racing

Tapi, hampir saja gelar juara umum pemula hilang. Aldo yang sudah memimpin jauh motornya mati. Ninja besutan Aldo ada yang trouble. Posisinya melorot jauh ke belakang. Akan tetapi rezeki masih berpihak pada pembalap asal Jambi ini.

Motornya bisa nyala lagi dan mengejar satu persatu pembalap. Dia dapat 11 poin yang membuat hasil akhir unggul satu angka dari Rubin Caesar. “Tadi sempat mau nangis om pas motor mati. Tapi Alhamdulillah bisa nyala lagi walaupun tidak maksimal,” kata Aldo.

“Untuk balapan kali ini memang lebih menarik karena sirkuit baru dan tantangannya lebih banyak. Secara keseluruhan senang dan sesuai target walaupun satu kelas terakhir tadi ada kendala,” tambahnya.

Sementara bos Devan Putra juga sempat ketar-ketir. “Penuh dengan drama mas, tapi bersyukur total poin masih jadi yang terbaik. Terimakasih kepada pembalap, tim sponsor dan mekanik mas Yusron yang karyanya selalu luar biasa,” senyum bos Bayu. Oke selamat atas prestasinya. Lanjutkan!

GM-helm VND Racing PARD