Underbone Sleep Engine Jatim Mulai Melawan

Underbone Sleep Engine Jatim Mulai Melawan
Underbone 116cc
Yamaha

BalapMotor.Net – Tommy Richard Orlando sukses keluar sebagai jawara Underbone 2T 116cc kejuaraan Gadhuro Road Race Series put. 3 yang berlangsung di sirkuit Alun-alun Blora, Jateng (28-29 September).

Kali ini Tommy membesut motor milik tim BKRT Wahyu Abadi Mobil Pojok Jaya yang bermarkas di Ponorogo, Jatim. Motor berwarna merah ini mampu keluar sebagai jawara underbone sleep engine dengan jarak yang cukup jauh.

Cek: Hasil Juara Gadhuro Road Race Blora 2019

Underbone Sleep Engine Jatim Mulai Melawan
Tommy melesat dengan F1ZR BKRT

“Ini motor lama kok mas, terakhir tampil di balap Kebumen,” ungkap Agus BKRT selaku mekanik yang mengandalkan knalpot D2T.

Disebutkan oleh Tommy, motor ini karakternya biasa saja. Tapi ada keunggulan motor bisa ngisi terus. “Atas bawahnya sama kuat mas. Pokoknya jalan terus. Bebek standarnya juga gitu. Cuma menurut saya masih kurang di kaki-kaki saja,” lanjut Tommy Orlando.

Underbone Sleep Engine Jatim Mulai Melawan
Bebek Goreng BKRT

Ya, selain jawara underbone 116cc, Tommy dengan motor BKRT Ponorogo ini juga terlalu perkasa di kelas bebek 2T STD 125cc open. Di kelas bebek goreng poin ini, F1ZR Madura dan Jateng seperti tak berdaya.

Pasalnya Tommy mampu tercepat saat QTT hingga menuntaskan diri sebagai jawara saat race final. “Alhamdulillah, masih bisa membuktikan diri meskipun tanpa adaptasi,” tutup Tommy Richard Orlando. Sipp! | Yugo

GM-helm SSS Racing