Underbone Sinar Emas Madurace Pecah Telor bersama Alfi Husni

BalapMotor.Net – Alfi Husni sukses menjadi juara Underbone 116cc dalam Kejurprov Jateng Casytha Manahadap Road Race Championship 2022 putaran ketiga yang berlangsung di Alun-alun Wonogiri (10/9).

Dalam balapan yang berlangsung sebanyak 10 putaran itu, Alfi Husni hampir tak tersentuh. Mengawali start dari posisi kedua, pembalap asal Bandung ini tetap bertahan di barisan depan.

Bos tim Sinar Emas
LENKA MiniGP SSS Racing

Mulai lap ketiga ia sukses memimpin dan bertahan sampai bendera finis berkibar. “Awal balapan coba main tenang, setelah didepan saya mencoba langsung push. Motornya sendiri tak ada kendala dan Alhamdulillah aman sampai finis,” ungkap Alfi.

Underbone FizR Sinar Emas Madurace Pecah Telor Podium Juara

Disisi lain, dengan hasil kemenangan ini pacuan Sinar Emas Madurace pun pecah telor. Sejak dibangun, akhirnya kali ini menjadi yang terbaik. Motor racikan om Ferdy ini sendiri semakin meramaikan pertarungan Underbone 116cc.

Mekanik Madurace

“Alhamdulillah mas, kali ini bisa juara. Untuk kuncinya sendiri kita ubah beberapa settingan, karena sirkuit ini khas pasar senggol sehingga gear dan kompresi kita juga rubah, tapi basic mesin masih sama seperti dulu,” ungkap om Ferdy.

Selain menjadi salah satu mekanik terbaik bebek 2T Standar, kali ini Madurace pun membuktikan bisa meracik spek Underbone yang hampir selalu dikuasai mekanik Jateng-DIY. Ancaman baru nih…

GM-helm VND Racing PARD