Umbrella Girl Berhijab, Sensasi Spesial Dari Serambi Mekkah

para umbrella girl berhijab di Motorprix Lhokseumawe 2016

BalapMotor.Net – Kesan Wanita cantik dan seksi selalu menjadi daya tarik tersendiri di Balap Motor, sosok Umbrella girl  sendiri tak bisa lepas dari dunia balapan baik ajang balap dunia hingga di ajang balapan tanah air. Namun itu sangat berbeda yang terjadi Aceh kesan berpakaian Sexy seolah hilang, dunia balapan tak bisa luput dengan kesan Umbrella Girl yang sexy dan cantik di ajang balapan manapun.

Aceh yang kental akan Syariat juga menerapkan peraturan ketat bagi kaum Wanita wajib berpakaian sopan hingga berhijab, dan itu juga berlaku di ajang balapan.Umbrela Hijab

SSS Racing

Nah di ajang Kejurnas Motoprix Seri 6 lhokseumawe Prov. Aceh Kehadiran gadis-gadis cantik berpayung (umbrella girls) dengan dandanan berpakaian tertutup namun tetap terlihat cantik, menambah hidup suasana adu cepat di Sirkuit Pulo Rungkom, Minggu (29/5). 

Kehadiran gadis-gadis yang membawa payung (umbrella girl) namun Berhijab di garis start sirkuit balap, tentu menyegarkan suasana beda di balapan.

Umbrella girl juga memegang peranan yang cukup penting bagi pembalap. Terbayang panas yang mereka rasakan, saat harus menunggu di bawah terik matahari. Dengan dipayungi oleh umbrella girls, pembalap bisa terhindar dari dari kelelahan akibat kepanasan. [ A2M ]

GM-helm