Ultimate Maticrace Tasikmalaya Sajikan Persaingan Seru, Ada Doorprize Penonton

Ultimate Maticrace Tasikmalaya Sajikan Persaingan Seru, Ada Doorprize Penonton
Foto : Dok BM

BalapMotor.Net – Gelaran Mizzle DSCM NHK Ultimate Maticrace Challange 2017 seri 2 yang berlangsung disirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya 2-3 September sukses digelar. Event dihajat Hot Laps yang bekolaborasi dengan Kapota Motorsport dan didukung oleh Mizzle Tyer, FSCM, NHK dan sejumlah sponsor lain.

Pasalnya sekitar 250 starter ikut meramaikan kejuaraan tersebut. Seperti seri sebelumnya, dominasi pembalap lokal cukup memberikan persaingan disejumlah kelas yang disajikan. Seperti Irvan Chupenk, Azi Zihad, Husna Dotcom dan beberapa pembalap lainnya.

LENKA MiniGP SSS Racing

Pertarungan duel pun banyak terjadi, bukan hanya di kelas lokal saja, di kelas pemula bahkan wanita pun terjadi pertarungan sengit. Seperti Dede Atun Novianti yang biasa disapa Deatun berduel dengan Sany Herton dikelas Matic 115cc Wanita

Aksi mereka tentu saja menjadi tontonan yang menarik bagi penonton yang hadir. Duel sengit yang tersaji dan saling overtake diantara mereka tentu semakin membuat penonton tegang. Namun, Deatun yang pada akhirnya berhasil finis terdepan dan merajai langsung didua kelas wanita.

Bukan hanya peserta saja yang dimanjakan dengan hadiah, penonton pun ikut berbahagia lantaran panitia memberikan doorprize. Tidak tanggung-tanggung, pocket bike Lenka, Tv Led dan hadiah lainnya diberikan kepada penonton yang beruntung karena membeli tiket.

Oke deh, selamat buat Hotlaps, Pembalap juara dan tentunya penonton yang beruntung mendapatkan doorprize istimewa.

(Nuadjah)Ultimate Maticrace Tasikmalaya Sajikan Persaingan Seru, Ada Doorprize Penonton

GM-helm VND Racing PARD